English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : BTF

Rabu, 27 Juli 2011

Uniknya bulan Ramadhan

Bulan Ramadhan bulan yang indah nan penuh dengan berkah,dimana ada yang tidak bisa kita temukan dibulan-bulan lainnya.Seperti dengan yang satu ini ,coba perhatikan dibulan lain ada nggak pedagang makanan siap saji dipinggiran jalan ??? tentu jarang banget ! coba kita tengok dibulan Ramadhan tentunya hampir disetiap dipanjang jalan menyediakan makanan siap saji buat bukaan puasa.

Sepertihalnya dengan kota yang sekarang aku tempati ,kota tangerang selatan disetiap bulan puasa datang pedagang musiman mulai menjamur ,kita bisa temui disetiap persimpangan jalan dari mulai jam 3 sore sampai waktu buka puasa tiba.hidangan yang dijual berbagai macam dari macam-macam Es,kolak,snack dan makanan utama,dari segitu banyaknya pedagang makanan semuanya hampir habis,pembelinya dari semua kalangan maklum daerah ini semua penduduknya disibukkan dengan



pekerjaannya masing-masing jadi pantas kalo untuk menubukaannnya mereka beli dan dapatkan secara instan tanpa mebuatnya sendiri.
Bulan Ramadhan benar kalo penuh dengan berkah,karna pedangannya itu kebanyakannya penduduk yang setiap harinya sebagai pengangguran di bulan Ramadhan merekan bisa meraup rizki dengan jualan walaupun hanya dibulan itu.bahkan takkalah menariknya lagi dibulan Ramadhan penjualnya bukan orang muslim aja loh,disini kita bisa temui penjual dari orang tiong hua alias cina non muslim.yang pernah aku temui merekan ikut jualan kolak dan ayam bakar.Kalo bulan Ramadhan penuh berkah pastinya benar, kita bisa lihat dari bulan Ramadhan semua orang bisa meraup keuntungan bukannya hanya orang muslim saja tetapi semua umat manusia didunia ini.
Sekian dulu ya,sebenarnya masih banyak cerita yang unik dibulan Ramadhan masih banyak dan pastinya teman-teman juga punya banyak cerita yang lebih asikkan??
Marhaban Ya Ramadhan semoga bulan Ramadhan ini bisa kita lalui dengan baik ,selamat menjalankan ibadah puasa 1432 H

Tidak ada komentar:

Posting Komentar